Header Ads


  • Breaking News

    Pentingnya Membersihkan Muka Sebelum Tidur

    pembersih muka yang bagus
    Setelah lelah seharian beraktivitas tentu saja hal pertama yang terlintas pada benak anda adalah lekas beristirahat di tempat tidur. Tak perduli dengan berbagai kotoran dan sisa make-up yang menempel pada kulit wajah anda, anda terkadang acuh untuk tidak membersihkan kulit wajah anda dengan produk pembersih muka yang bagus

    Padahal dengan membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih muka yang bagus ini sangat penting sekali loh, apalagi sebelum tidur. Berikut beberapa alasan mengapa anda harus mencuci muka dan menghapus make-up sebelum tidur. check this out !
    pembersih muka yang bagus
    Setelah seharian beraktivitas, tentunya kandungan minyak dan kotoran akan banyak menumpuk pada pori-pori wajah. Dan bila tidak segera dibersihkan tentu saja berbagai kotoran tersebut akan terus nempel pada kulit wajah anda saat tengah tertidur. Tentunya hal ini tidak akan baik, karena akan membuat berbagai kotoran tersebut menghambat sirkulasi pori-pori wajah, yang akan menjadi penyebab timbulnya jerawat ataupun komedo. 

    Bekas make up juga ternyata menjadi faktor penyebab terblokirnya pori-pori wajah anda serta dapat mengurangi perkembangan sebum yang menyebabkan kulit menjadi kering, dan kehilangan kelembapan alaminya. Sehingga dengan demikian, tidak hanya akan mempengaruhi kesehatan kulit wajah anda tetapi akan juga memperlambat proses perbaikan kulit sehingga dapat memunculkan kerutan dan membuat wajah terlihat lebih kusam dan nampak lelah. 

    Nah, sangat penting sekali bukan untuk mencuci wajah sebelum tidur ini? Anda juga perlu memilih produk pembersih muka yang bagus agar lebih sempurna hasilnya. Sebagai rekomendasi anda bisa memilih produk Bio White Advanced Whitening Cleanser dari Bio Essence. Diperkaya dengan kandungan whitening agent dan pelembab seperti tranexamic acid , camelia extract, arbutin, dan tanaka tree bark extract, sudah terbukti bisa membantu kulit wajah nampak lebih cerah, mulus, dan segar tanpa membuatnya terasa kering. 

    Untuk mendapatkan produk pembersih muka dari Bio Essence ini, anda tak perlu repot-repot belanja ke pusat perbelanjaan, karena kini anda bisa memesannya melalui situs marketplace besar di Indonesia. 

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad