Header Ads


  • Breaking News

    3 Model Cincin Berlian Untuk Pernikahan yang Elegan

    Model Cincin Berlian

    Dalam beberapa cerita dan literasi, sejak zaman dahulu cincin memang telah dikaitkan dengan para kaum bangsawan atau anggota keluarga kerajaan yang memiliki tingkat sosial yang begitu tinggi. Namun di lain sisi, cincin juga menjadi salah satu sarana dan ikatan cinta, maka tak heran jika model cincin berlian pada masa itu kerap juga dijadikan sebagai cincin pernikahan. 

    Lantas, apa jadinya jika cerita cincin sebagai lambang sifat kebangsawanan yang memiliki kelas sosial ini digabung dengan cerita cincin sebagai ikatan rasa cinta? Maka jawabannya adalah pernikahan high class ala bangsawan atau keluarga kerajaan. 

    Di zaman modern ini, pernikahan yang high class ini kerap dilakukan bagi mereka para sosialita ataupun para pengusaha besar dengan mengundang sahabat, keluarga, dan rekan-rekan kerja yang begitu banyak. Namun yang jadi pertanyaan adalah, kira-kira cincin seperti apa yang cocok atau biasa digunakan untuk pernikahan yang high class ini? Untuk mengetahuinya, mari simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

    Model Cincin Berlian


    Cincin berlian emas putih  


    Cincin emas memang sering digunakan sebagai cincin pernikahan secara umum, tapi tidak dengan cincin emas putih, apalagi dengan tambahan batu berlian diatasnya. Model cincin berlian dengan emas putih ini menjadi perlambang cinta bagi pernikahan yang high class. Beberapa artis dan pejabat yang memang memiliki gaya hidup high class terlihat mengenakan cincin seperti ini. 

    Namun bukan berarti Anda tidak bisa memilikinya, cincin emas putih dengan berlian bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko perhiasan terbaik dan berkualitas seperti Mondial & Miss Mondial. Jadi, dengan kata lain Anda pun bisa tampil secara high class dengan menggunakan cincin pernikahan jenis ini, Umum tapi tetap terlihat berkelas. 

    Cincin berlian platinum 


    Di peringkat selanjutnya ada cincin berlian platinum yang beberapa waktu belakangan menjadi pilihan cincin pernikahan bagi para kaum milenial. Setelah cincin berlian emas kuning maupun emas putih, maka cincin berlian platinum memiliki tingkatan yang lebih high class, baik dari segi harga maupun dari segi material yang disajikan.

    Logam platinum sendiri terlihat memiliki warna putih namun sedikit keabu-abuan yang cukup padat, namun tetap ringan jika digunakan. Salah satu yang membuat cincin platinum ini menjadi begitu diminati oleh pasangan high class adalah karena logam ini dipercaya tidak akan berkarat, atau bahkan ternoda. 

    Dengan begitu, jika Anda ingin mencoba pernikahan yang high class dengan dihadiri banyak orang-orang penting, maka cincin platinum dengan tambahan batu berlian sebagai cincin kawin, bisa mencuri perhatian banyak orang. 

    Cincin berlian palladium 


    Pernahkah Anda mendengar cincin palladium? Ya di peringkat terakhir ada cincin berlian palladium yang begitu high class, cincin ini sepertinya jarang diketahui banyak orang. Namun pada kenyataannya, material palladium sendiri sudah ditemukan sejak tahun 1803 oleh William Hyde Wollaston, yang kemudian penggunaannya telah dilakukan sejak awal abad ke-19. Namun dalam beberapa dekade terakhir, barulah palladium dibuat sebagai cincin pernikahan. 

    Meskipun terbilang cukup langka, namun cincin palladium memiliki permintaan pasar yang cukup banyak. Alhasil, cincin ini pun menjadi begitu high class, dan memiliki standar yang tinggi bagi para penggunanya. Apalagi ditambah dengan batuan berlian, pembuat cincin pernikahan ini layak dikenakan oleh Anda yang memiliki jiwa sosialita. Tertarik mencoba? 

    Lantas, bagaimana dengan Anda? manakah model cincin berlian atau  cincin pernikahan yang akan Anda pilih nantinya agar terlihat high class? Yang jelas, Anda tak perlu mencari harga terlalu mahal untuk tampil high class, cukup mengunjungi www.mondialjeweler.com dan temukan berbagai produk eksklusif dan berkualitas untuk Anda, salah satunya seperti wedding ring dari koleksi Forever Mark. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi sekarang juga!







    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad