Header Ads


  • Breaking News

    5 Jenis Model Gelang Berlian Wanita Karir

    model gelang berlian
    Perhiasan seperti kalung, cincin ataupun gelang memang sudah akrab untuk kalangan wanita. Baik itu wanita biasa, ataupun wanita karir yang memang membutuhkan penampilan sempurna untuk setiap kegiatan profesionalnya. Aksesoris seperti model gelang berlian pun kadang diperlukan agar penampilan terlihat lebih meyakinkan. 

    Seperti yang kita ketahui bawa gelang memang telah lama dijadikan sebagai hiasan atau pemanis tangan seorang wanita. Seiring perkembangannya gelang pun telah mengalami banyak perubahan yang bertujuan untuk melengkapi kebutuhan fashion yang semakin modern. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas secara khusus mengenai jenis-jenis gelang selain gelang berlian yang cocok di gunakan oleh seorang wanita karir demi menunjang penampilannya. 

    Kira-kira apa saja jenis gelang tersebut? Adakah yang menjadi favorit Anda? simak penuturan selengkapnya berikut ini. 

    1. Gelang model charm Bracelet 


    Charm bracelet bisa dikatakan sebagai gelang yang paling umum digunakan baik untuk wanita karir ataupun wanita biasa pada umumnya. Gelang jenis merupakan kumpulan dari untaian logam seperti perak, emas maupun stainless steel yang dipadukan dengan berbagai bandul dengan macam macam bentuk yang kemudian menggantung di sepanjang rantainya. 
    model gelang berlian

    Sejarah mengatakan bahwa gelang dengan model charm bracelet ini pertama kali muncul di Italia sebagai sebuah tren yang lumrah dikalangan para remaja baik perempuan maupun laki-laki. Namun seiring perkembangannya gelang seperti ini berkembang dan sering dipakai oleh wanita dewasa. 

    2. Gelang model bangle 


    Jika Anda pecinta film Bollywood atau pernah menyaksikan bagaimana seorang wanita India berpakaian, maka aksesoris tangan yang sering mereka gunakan adalah gelang dengan model bangle ini. Karena bentuknya yang tipis, biasanya para wanita menggunakannya secara bertumpuk di lengan mereka. 

    Kini, tak hanya wanita India saja yang bisa menggunakan gelang model bangle ini. Dengan desain yang dibuat semodern mungkin, dan ditambah dengan beberapa hiasan seperti model gelang berlian, maka akan membuat seorang wanita karir memiliki penampilan yang lebih mewah dan tentunya lebih berkelas. 

    3. Gelang model Tenis 


    Jangan terkecoh dari namanya, karena pada kenyataannya gelang ini terdiri dari rangkaian batuan intan atau berlian yang dipadukan kepada seluruh bagian gelang. Menariknya, gelang jenis ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan formal maupun kegiatan non formal bagi seorang wanita. 

    Lantas, mengapa namanya menjadi gelang tenis? Jawabannya bisa kita dapatkan dari sejarah pertama kali gelang ini muncul. Yakni saat pertama kali dikenalkan oleh salah seorang petenis terkenal bernama Chris Evert. Ia mengenakan gelang model ini saat pertandingan tenis sedang berlangsung. 

    4. model gelang manik-manik 


    Dalam beberapa tahun terakhir, gelang model manik-manik atau beaded bracelet ini tengah menjadi favorit bagi banyak orang. Termasuk bagi seorang wanita karir. Tak ada salahnya bagi Anda untuk menggunakan gelang seperti ini saat bekerja. Dengan aneka ornamen serta desain yang unik, bahkan memberikan suasana yang berbeda saat Anda bekerja. 

    Apalagi bagi wanita yang bekerja di Industri kreatif, maka gelang manik-manik seperti ini seringkali dijadikan lambang kreatifitas seseorang. Semakin unik bentuk dan modelnya, maka orang tersebut dianggap lebih berseni dan kreatif. 

    5. Gelang model tumpukan mutiara


    Baik wanita karir, maupun wanita rumahan pastinya akan menyukai model gelang seperti ini. Ya, gelang dengan model kumpulan atau tumpukan mutiara ini sudah lama dijadikan sebuah ikon fashion yang mewakili gaya vintage namun tetap diiringi dengan sisi modern. 

    Sementara untuk wanita karir sendiri, penggunaan gelang mutiara ini bisa diaplikasikan dengan berbagai fashion kerja yang ada. Seperti misalnya menggunakan sebuah blazer hitam dan rok, kemudian dipadukan dengan gelang mutiara ini. 


    Demikian beberapa jenis gelang wanita yang dapat Anda ketahui. Jika Anda ingin mencari gelang berlian maka Anda dapat segera membelinya di Logam Mulia. Lihat koleksi gelang terlengkap kami disini.

    Itulah tadi informasi singkat mengenai model gelang yang cocok digunakan untuk wanita karir. Bagaimana dengan Anda? tertarik untuk memiliki salah satunya? Jika Anda mencari model gelang berlian, ataupun gelang emas berkualitas dan asli, maka Anda bisa langsung mengunjungi website www.thepalacejeweler.com sekarang juga, dan dapatkan produk ekslusif seperti gelang berlian D19020370 dari koleksi khusus The Palace hanya untuk Anda. 

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad