Header Ads


  • Breaking News

    Bahan Aktif Dalam Krim Malam yang Bagus

    krim malam yang bagus
    krim malam yang bagus

    Kualitas tidur menentukan yang terbaik. Tapi bukan hanya jumlah total kualitas mata tertutup yang penting. Apa yang ibu mungkin tidak tahu adalah bahwa Anda benar-benar dapat memaksimalkan manfaat kecantikan dari tidur dengan menggunakan krim malam yang bagus di wajah Anda saat Anda tidur sebentar. Bubuhi Krim Malam yang Bagus dari Nameera sebelum masuk di bawah selimut, dan seiring waktu Anda mungkin berakhir dengan kulit yang lebih halus, lebih jelas, dan lebih bercahaya. 

    Krim malam dapat membantu karena kulit Anda secara alami memperbaiki sendiri saat Anda tidur. Saat itulah aktivitas metabolisme sel-sel kulit mencapai puncaknya. Jadi menggunakan krim malam dengan bahan-bahan bermanfaat dapat meningkatkan proses perbaikan alami kulit selama shift malam. Kuncinya adalah memilih produk yang memiliki bahan aktif yang tepat. 

    Beberapa krim malam benar-benar pelembab mahal yang tidak memberikan banyak manfaat tambahan. 


    Retinol dan Retinoid 

    Standar emas anti-penuaan ini dinonaktifkan oleh matahari, jadi sangat ideal untuk menyerapnya saat Anda tidur. Ketika secara teratur mengoleskan kulit sebelum membalik untuk malam, turunan vitamin A ini dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan seiring waktu. 

    Peptida 

    Ketika diterapkan pada kulit, protein-protein ini dapat merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan memfasilitasi pelepasan sel-sel mati yang kusam saat Anda tidur. Mereka juga dapat mempromosikan produksi kolagen protein yang berkontribusi pada kekencangan dan kekenyalan kulit sehingga membantu menghaluskan kerutan. 

    Vitamin C 

    Antioksidan yang kuat, vitamin C juga membantu kulit membuat kolagen baru. Ketika diterapkan pada malam hari, vitamin C dapat membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dan mendorong pertumbuhan sel baru tanpa dihancurkan oleh paparan sinar matahari. Bagaimana Cara Penggunaan Krim Malam yang Benar? Oleskan Krim Malam yang Bagus setelah mencuci wajah dan sebelum naik ke tempat tidur. Tetapi jangan berharap untuk melihat hasil ajaib semalam. Sabar Dengan penggunaan rutin, Anda mungkin mulai melihat manfaat dari krim malam dalam waktu sekitar delapan minggu.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad