Header Ads


  • Breaking News

    5 Peralatan Dapur Dan Fungsinya

    peralatan dapur dan fungsinya
    IKEA sebagai perusahaan home furniture terbesar di Indonesia dan Asia menghadirkan peralatan dapur dan fungsinya dengan mengusung tema modern. Peralatan dapur dan fungsinya yang bertemakan modern banyak digunakan oleh keluarga muda Indonesia, berikut penjelasannya :

    Food chopper

    Alat pengganti pisau ini,lebih aman dan efektif untuk digunakan. Alat tersebut membuat memotong bahan masakan lebih mudah dengan hasil maksimal. 

    Coffee blender

    Keluarga muda Indonesia sangat menyukai kopi namun bosan dengan kopi yang dibuat secara konvensional.Alat ini berfungsi untuk membuat kopi dengan lebih praktis tanpa mengurangi cita rasa kopi tersebut.

    Food Saver

    Seringnya kita dihadapkan dengan makanan sisa, terutama setelah memasak. Alat yang satu ini wajib ada di dapur untuk menyimpan makanan sisa, agar kualitas makanan lebih terjaga. 
    peralatan dapur dan fungsinya
    Dahulu makanan sisa sering dibuang begitu saja. Kali ini, makanan tersebut dapat lebih dimanfaatkan karena terjaga kualitas dan rasanya. Untuk itu pentingnya ada alat ini di dapur modern. 

    Sushezi 

    Senang makan shuzi ?. Alat yang satu ini wajib ada agar proses membuat shuzi lebih mudah. Alat tersebut sudah dikenal oleh penduduk Jepang. 

    Penduduk Jepang senang sekali makan shuzi, karena nya alat tersebut wajib ada di dapurnya. Kegemaran makan shuzi menular pada sebagian penduduk Indonesia, untuk itu perlu adanya alat ini. 

    Alat pemotong bawang merah. 

    Kesulitan memotong bawang merah? Tidak jarang, sering mengeluarkan air mata dalam melakukan pekerjaan dapur ini.  Alat ini wajib ada agar proses memotong bawang lebih aman dan nyaman. 

    Memotong bawang merah menjadi sesuatu aktivitas yang menyenangkan. Tidak perlu khawatir lagi dengan jari yang terluka karena teriris pisau, atau berderai air mata karena tidak sanggup menahan perihnya bawang merah. 

    Alat - alat di atas, selain menunjang aktivitas di dapur, juga semakin membuat dapur lebih rapi dan nyaman dilihat. 

    Peralatan dapur modern menunjang interior dapur yang modern. IKEA hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia dalam bentuk dapur modern. Interior yang elegant dan lengkap menghadirkan suasana dapur modern yang membuat betah dan nyaman. Demikian penjelasan tentang peralatan dapur dan fungsinya. 

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad