Header Ads


  • Breaking News

    Menutrisi Kulit dengan Optimal Menggunakan Serum Wajah

    serum wajah untuk kulit berminyak

    Serum adalah salah satu produk perawatan yang penting untuk merawat kulit. Adapun fungsi dari serum yaitu memudar kan flek hitam, mencerahkan sekaligus memberi kelembaban pada kulit. Semua jenis kulit bisa menggunakan serum tanpa terkecuali. Dalam artian anda yang memiliki kulit berminyak bisa menggunakan serum wajah untuk kulit berminyak karena mampu membantu mengurangi produksi minyak yang berlebih pada wajah. 

    Di pasaran cukup banyak serum wajah untuk kulit berminyak dengan berbagai macam kandungan yang terdapat di dalamnya. Namun yang pasti pilihlah kandungan yang mampu mengurangi kadar minyak berlebih dan memberi kelembaban di kulit. Salah satunya adalah mengandung sari teh hijau yang dipercaya memiliki asam amino cukup tinggi sehingga mampu memberi kelembaban dan tidak membuat kulit menjadi terlalu berminyak. 

    serum wajah untuk kulit berminyak

    Tidak sedikit malah produk serum khusus untuk kulit berminyak mengandung antioksidan sehingga kulit bebas dari radikal atau polusi udara. Tidak lupa juga sebaiknya anda memilih kandungan serum wajah yang kaya akan vitamin c sehingga pori-pori terlihat lebih kecil maka secara otomatis produksi sebum juga menjadi berkurang. Atau bagi anda yang ingin merasakan kulit lebih kenyal pilihlah serum yang mengandung vitamin e yang dipercaya melindungi kulit secara maksimal. 

    Tidak sedikit memang serum wajah untuk kulit berminyak di formula secara khusus yaitu mengandung antioksidan dan beberapa vitamin. Sebut saja vitamin A dan C sehingga bisa mencerahkan sekaligus menyamarkan garis halus pada wajah. Maka tidak sedikit juga serum ini menggunakan ekstrak lidah buaya atau mentimun agar memberi kesan segar. 

    Berbicara produk serum memang sangat banyak dan sebagai pilihan yang terbaik anda bisa menggunakan Bio Essence. Menggunakan formula yang sudah diracik secara khusus bagi kulit berminyak sehingga wajah terlihat cerah segar dan bebas jerawat. Serum ini juga cukup cepat diserap oleh kulit yang ia tidak menimbulkan masalah kulit lainnya.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad