Header Ads


  • Breaking News

    Bonus Yang Ditawarkan Qnet Indonesia

    Qnet Indonesia
    Setiap orang ketika akan bergabung untuk berbisnis, tentunya mereka akan melihat terlebih dahulu komisi apa yang akan mereka dapatkan. Komisi di sini dapat berupa bonus ataupun upah. Nah, salah satu perusahaan online yang ada di Indonesia, yaitu Qnet Indonesia ini juga menawarkan kepada anda untuk bersama-sama meraih kesuksesan. Dari perusahaan ini terdapat 2 bonus yang mereka tawarkan, di antaranya:

    Bonus Langsung

    Bonus ini akan anda dapatkan jika anda dapat menjual produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini kepada pelanggan. Pada umumnya bonus yang mereka berikan merupakan selisih antara harga katalog dengan harga member. Untuk itu, anda harus menjadi member terlebih dahulu jika ingin memperoleh bonus ini. 
    Qnet Indonesia
    Selisih harga yang ada ini, pada umumnya sewaktu-waktu bisa berubah. Nah, jika memang anda menginginkan mendapat bonus langsung yang banyak, maka anda harus pintar dalam menjual produk yang ada di  perusahaan ini.

    Bonus Pasangan

    Bonus pasangan ini merupakan bonus yang akan diperoleh oleh member, jika member tersebut mampu menjual produk hingga mencapai target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan. Besarnya bonus pasangan ini pada umumnya telah ditentukan di awal ketika anda mendaftar menjadi member. Namun tidak menutup kemungkinan bonus pasangan ini juga dapat berubah sewaktu-waktu.

    Pada intinya, di perusahaan ini anda harus bekerja keras untuk menjual produk yang ada jika memang anda ingin mendapatkan bonus yang cukup untuk membiayai biaya hidup anda. Dengan produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini, tentunya akan mempermudah anda dalam menjual produknya dan akan mencapai target. 

    Bahkan tidak menutup kemungkinan 2 jenis bonus di atas bisa anda dapatkan semua. Hal ini tentunya memang yang anda harapkan. Bonus yang anda dapatkan akan ditransfer ke rekening anda oleh perusahaan Qnet Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir, bonus anda akan hilang. 

    Namun tentunya menunggu dulu setelah melalui perhitungan dari perusahaan ini. Selamat untuk bekerja dan fokus menjual produk-produk dari perusahaan ini jika memang anda ingin mendapatkan bonus yang banyak.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad