Header Ads


  • Breaking News

    Jangan Beli Kalung Emas, Sebelum Memperhatikan Hal Berikut!

    Tidak hanya merupakan sebuah perhiasan yang indah, kalung emas bisa menjadi salah satu bentuk investasi penampilan Anda dalam jangka waktu yang sangat panjang. Namun sebelum Anda mau membeli perhiasan yang satu ini, sejatinya ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan. 

    Artikel ini akan memberikan beberapa tips untuk memilih kalung ini, sehingga Anda bisa mendapatkan yang sebaik mungkin. 

    Tips Memilih Kalung Emas

    Berikut ada beberapa tips yang bisa coba Anda ikuti agar bisa mendapatkan kalung emas yang tepat dan terbaik. 

    1. Tentukan Tujuan Utama Pembelian

    Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika akan memilih kalung ini, adalah dengan menentukan tujuan utama pembeliannya terlebih dahulu. Sebab tujuan pembelian akan sangat mempengaruhi jenis serta desain kalung yang tepat untuk Anda. 

    Jika tujuan Anda adalah untuk penggunaan harian, sebaiknya pilih desain kalung yang simpel dan memiliki daya tahan yang baik, agar tidak mudah rusak ketika digunakan secara rutin. Kalaupun ingin dijadikan sebagai hadiah, coba sesuaikan dengan selera dan desain yang disukai oleh si dia. 

    1. Memilih Kadar Emas yang Sesuai

    Kadar atau karat pada emas akan menunjukan tingkat kemurniannya yang digunakan dalam sebuah kalung. Yang tertinggi adalah emas dengan 24 karat, namun memiliki tekstur yang lembut sehingga jarang untuk digunakan sebagai perhiasan harian. 

    Sebagai alternatif emas yang baik untuk penggunaan harian, Anda bisa memilih kalung dengan emas sebesar 22 karat, 18 karat, atau yang paling terendahnya yakni 14 karat. 

    1. Penentuan Desain 

    Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kalung jenis ini tersedia dalam varian desain yang sangat kaya. Ada yang menawarkan desain yang terlihat simple dan sederhana, dan ada juga yang menampilkan desain yang rumit sehingga terlihat lebih eksklusif. 

    Sebisa mungkin, pilihlah desain kalung yang sekiranya cocok dengan kebutuhan atau selera pribadi. Sebagai contoh untuk penggunaan harian, model kalung rantai akan lebih cocok untuk digunakan, karena menawarkan fleksibilitas ketika disandingkan dengan berbagai macam gaya busana. 

    1. Ketahui Harga Pasaran Emas Terbaru

    Melakukan riset harga pasaran emas terbaru juga dirasa sangat penting untuk Anda lakukan, sebelum akan membeli perhiasan kalung yang satu ini. Mengingat harga emas ini bisa terus berfluktuasi di setiap harinya, jadi dengan mendapatkan harga terbaik disaat harga emasnya sedang turun, bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. 

    Bandingkan juga harga perhiasan kalung ini di berbagai gerai perhiasan, barangkali ada yang sedang menawarkan program promo atau diskon dari koleksi perhiasan yang sedang mereka jual. 

    1. Pilih Gerai Perhiasan yang Terpercaya

    Dengan melakukan pembelian kalung ini di gerai perhiasan terpercaya, bisa menjadi salah satu kunci utama bagi Anda untuk mendapatkan kalung yang asli dan berkualitas. 

    Cari tahu reputasi dari sebuah gerai perhiasan dari berbagai sumber. Bisa dengan meminta rekomendasi dari teman atau kerabat terdekat, atau bisa rajin membaca ulasan online di berbagai forum perhiasan. 

    Kalaupun Anda meminta rekomendasi dari kami, maka bisa memilih gerai The Palace Jeweler sebagai destinasi belanja perhiasannya. Melalui website resminya, Anda bisa melihat dulu koleksi perhiasan yang sudah #Therjamin akan kualitasnya. 

    Itulah seputar informasi mengenai berbagai hal yang harus Anda perhatikan, sebelum akan memilih kalung emas yang tepat. Mengingat kalung ini adalah barang yang terhitung mewah, jadi jangan terburu-buru dalam melakukan pembeliannya. Dengan memilih kalung yang tepat, setidaknya bisa menjadi aset yang menguntungkan bagi Anda, dapat bahkan bisa diwariskan kepada generasi berikutnya. 


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad