Header Ads


  • Breaking News

    Trend Gelang Berlian Klasik untuk Style Kekinian

    Berbagai pilihan model dan desain perhiasan gelang berlian menjadi aksesoris pilihan untuk melengkapi penampilan Anda. Salah satu desain yang banyak digemari nya adalah gelang berlian klasik. Item perhiasan berlian yang satu ini, menjadi desain gelang yang terbilang timeless. Dengan model nya yang classy dan juga elegan membuat gelang berlian klasik selalu memiliki tempat di hati para peminat atau penggemarnya.

    Meskipun dari segi desain klasik namun look vintage dari penampakan gelang berlian klasik tersebut banyak dicari atau bahkan diinginkan oleh para kaum muda milenial. Pasalnya look tersebut dinilai sangat unik dan juga berbeda di mata para pecinta perhiasan gelang berlian tersebut. Mengikuti permintaan dan juga tren perhiasan, salah satu brand perhiasan ternama The Palace Jeweler hadir dengan koleksi perhiasan gelang berlian klasik. Ada banyak model gelang berlian yang bisa Anda pilih menyesuaikan dengan selera dan juga keinginan Anda sebagai calon pembeli atau kolektor perhiasan.

    Berikut ini beberapa model perhiasan gelang berlian klasik yang terbilang memiliki peminat yang cukup banyak dan selalu trend dikalangan Anak Muda. berikut informasinya.

    Model Gelang Bangle

    Salah satu gelang berlian klasik yang digunakan sejak zaman dulu adalah model gelang berlian Bangle. Model gelang berlian klasik yang satu ini merupakan aksesoris yang selalu digunakan oleh wanita india sejak dahulu. Bahkan di film-film bollywood pun perhiasan gelang yang satu ini menjadi aksesoris yang wajib digunakan dalam melengkapi penampilan para pemeran wanitanya. Seiring dengan perkembangan zaman, gaya klasik pada gelang bangle tersebut kini telah dikombinasikan dengan aksesoris berupa batu berlian. Oleh karena itu, saat ini sering kita jumpai bangle yang berhiaskan butiran berlian dan menjadi salah satu perhiasan gelang yang banyak digemari dan memiliki banyak peminat. Gelang bangle ini8 merupakan cincin kaku yang melingkar pada pergelangan lengan dengan kombinasi aksesoris untuk mempercantik look lengan Anda.

    Model Gelang bracelet

    Perhiasan model gelang berlian klasik yang banyak digunakan hingga saat ini adalah bracelet. Aksesoris gelang yang satu ini memiliki tampilan yang lebih simple dengan bentuknya yang fleksibel. Karena desainnya yang lebih simple perhiasan gelang yang satu ini lebih mudah untuk di match dengan berbagai outfit yang akan Anda gunakan atau dengan kata lain tidak terpaku pada satu konsep

    Perhiasan gelang bracelet ini sangat tepat bagi Anda yang menginginkan gelang dengan model yang simple minimalis dan juga mudah untuk digunakan. Serta karena bentuknya yang fleksibel bisa juga digunakan sebagai aksesoris keseharian Anda menemani aktivitas Anda yang dinamis.

    Gelang Rantai

    Jenis model gelang yang lama dan masih banyak peminatnya adalah model gelang rantai. Desain gelang yang satu ini bukan hanya digunakan oleh para kaum wanita saja, akan tetapi digunakan juga oleh para kaum pria. Hal tersebut dikarenakan oleh model desain gelang rantai bersifat universal sehingga bisa digunakan baik oleh kaum wanita maupun pria. Jenis kalung model ini juga bisa dikombinasi dengan aksesoris liontin atau pendant yang Anda inginkan. 

    Selain gelang berlian klasik ada banyak lagi pilihan item aksesoris berlian yang bisa Anda pilih di The Palace Jeweler. Beberapa item perhiasan lainya seperti kalung berlian, liontin hingga cincin bisa Anda dapatkan disini, tentunya dengan koleksi terlengkap dan juga kualitas yang terjamin. Disamping itu, harga perhiasan atau aksesoris yang relatif terjangkau.Kunjungi official website the Palace atau official store terdekat untuk informasi lebih detailnya.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad