Header Ads


  • Breaking News

    Cara Memillih Pelembab Yang Cocok Untuk Kulit Beruntusan

    Pastikan setiap harinya menggunakan pelembab tidak peduli jenis kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif dan berbagai jenis kulit lainnya tujuannya yaitu untuk melindungi kulit sekaligus melembabkan. Ada juga kulit yang beruntusan dimana kondisi kulit kasar karena adanya bintil bintil kecil yang banyak dengan jarak yang saling berdekatan, parahnya lagi kondisi kulit yang sepert ini akan terasa gatal jika sudah parah dan berwarna kemerahan, bahkan jika dipencet bisa keluar cairan.  

    Beruntusan ini berbeda dengan jerawat yang mudah ditutupi dengan menggunakan make up, namun beruntusan akan tetap terlihat meski sudah menggunakan make up tebal sekalipun, maka dari itu jangan sepelekan masalah bruntusan itu setidaknya pilihlah pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan agar kulit anda kembali halus.

    Seiring dengan berkembangnya dunia kecantikan saat ini sudah banyak skincare yang diformulasikan dengan berbagai macam untuk bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah termasuk untuk kulit bruntusan. Pilihlah skincare yang aman yang tidak akan merugikan anda dikemudian hari, berikut ini cara memilih pelembab untuk kullit yang bruntusan.

    Oil based

    Pertama pilihlah pelembab yang mengandung oil based fungsinya yaitu untuk membuat kulit beruntusan tidak semakin kering dan gatal sehingga akan menjadi lembab tanpa membuat kulit berminyak.

    Gunakan produk terbaik

    Banyak sekali produk yang menawarkan berbagai macam kelebihan, namun meski begitu anda harus lebih selektif dalam menentukan produk yang akan dipilih hal tersebut untuk menjaga agar kulit tidak mendapatkan kandungan yang asal asalan saja. salah satu skincare yang bisa anda pilih yaitu cetaphil dengan berbagai macam pilihan seperti pelembab dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket serta mudah menyerap.

    Pilih kemasan kecil

    Saat anda memutuskan untuk membeli pelembab pilih yang kemasan kecil agar tidak mubadzir jika dirasa pelembab itu tidak cocok.

    Itulah beberapa cara dalam memilih pelembab yang cocok untuk kulit bruntusan, kembalikan cantik kulit wajahmu dengan rangkaian produk cetaphil yang sudah pasti aman dan juga berkualitas. 


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad