Header Ads


  • Breaking News

    Tips Wajah Glowing Idaman Setiap Wanita

    cara wajah glowing
    Wajah cantik selalu diidentikkan dengan glowing. Meskipun glowing tidak selalu identik dengan putih. Kulit asli orang Indonesia yang didominasi sawo matang hingga kuning langsat akan terlihat menawan jika bersih dan juga glowing. Ada banyak cara wajah glowing yang bakalan ditempuh oleh kaum perempuan. Namun hendaknya kaum perempuan tidak asal memiliki cara supaya memiliki wajah glowing.

    Berikut ini adalah tips cara wajah glowing yang perlu kaum perempuan ketahui, yaitu:

    Memberi Asupan Cairan Cukup


    Untuk mendapatkan wajah glowing, Anda perlu memberikan asupan dari dalam, yaitu dengan memberikan asupan cairan cukup. Penuhi asupan cairan tubuh Anda setiap harinya, dengan cukup cairan akan berdampak pada kesehatan kulit Anda.

    Rutin Membersihkan Kulit Wajah


    Paparan debu dan juga bekas make up yang Anda gunakan harus benar-benar bersih dari kulit wajah Anda. Jangan pernah tertidur tanpa membersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Namun ingat! Jangan terlalu sering membersihkan kulit wajah juga lho! Bisa-bisa malah mengikis lapisan kulit yang berfungsi melindungi dari paparan sinar matahari.

    Memilih Produk Skincare Tepat


    Setelah memberikan asupan dari dalam, Anda juga harus memberikan asupan dari luar yaitu berupa skincare rutin setiap hari. Produk skincare yang sudah memiliki hati di pasaran adalah Bio Essence. Kali ini Bio Essence mempunyai terobosan baru cara wajah glowing yang efektif dengan Bio-Gold Water. 

    Tentang Bio-Gold Water


    Produk dari Bio Essence ini memiliki formula yang mampu menangkal radikal bebas yang membahayakan kulit wajah. Hal ini dibuktikan dengan kandungan yang ada di dalamnya, yaitu Bio-energy Complex dan Bio-Gold.

    Kegunaan Bio-Gold Water


    Mengurangi tanda penuaan awal seperti kerutan halus dan meningkatkan tekstur kulit
    Memelihara kecerahan wajah secara alami tanpa memberikan kesan putih seperti topeng
    Merawat kekenyalan kulit wajah sehingga keremajaan kulit selalu terjaga
    Meringkas pori-pori wajah serta mengurangi minyak berlebih, dan
    Menjaga kelembapan kulit wajah

    Penggunaan dari Bio-Gold Water sangat mudah, tinggal usapkan merata pada wajah dan leher dan tepuk-tepuk lembut. Gunakan rangkaian Bio-Gold agar mendapatkan hasil maksimal.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad