Header Ads


  • Breaking News

    Pelembab Untuk Kulit Kering Solusi Agar Kulit Anda Cantik

    Pelembab untuk kulit kering

    Bagi para kaum wanita, pelembab adalah salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki. Pada dasarnya pelembab kulit berfungsi untuk mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari. Aktivitas yang dilakukan sehari-hari diluar ruangan membuat kulit wajah sering terkena paparan debu, polusi dan sinar UV. Tidak hanya itu, beraktifitas di dalam ruangan dengan terus menerus berada di ruangan ber AC juga rentan akan resiko timbulnya kulit kering. Oleh karena itu, kulit harus dirawat dan dilindungi dengan menggunakan pelembab yang dapat menjaga kulit agar tetap lembab sepanjang hari. Khususnya menggunakan pelembab untuk kulit kering agar kulit terawat dan cantik.

    Memiliki kulit wajah bersih dan sehat tentu menjadi dambaan bagi setiap orang wanita. Untuk Setiap jenis kulit, memiliki cara perawatan dan produk perawatan kulit yang harus digunakan. Jenis kulit wajah dapat dipengaruhi oleh faktor seperti genetik, penyakit tertentu, dan faktor lingkungan, misalnya paparan sinar UV, debu, dan polusi berkepanjangan. Umumnya, kulit kering terjadi akibat rendahnya tingkat kelembapan pada lapisan kulit terluar. Hal ini mengakibatkan kulit kering mudah pecah-pecah dan mengalami keretakan pada permukaan kulit.



    Pemilik kulit wajah kering biasanya memiliki pori-pori kulit yang hampir tidak terlihat, permukaan luar kulit terlihat kasar dan kusam, serta kulit kurang elastis. Jenis kulit ini juga lebih mudah memerah, gatal, bersisik, dan meradang. Komposisi bahan yang terkandung dalam produk sabun, kosmetik, dan pembersih yang digunakan dapat berpengaruh terhadap risiko kulit kering. Jenis kulit seperti ini sangat membutuhkan pelembab yang berperan penting dalam menjaga kondisi kulit agar tetap lembab. Khususnya pelembab untuk kulit kering dengan bahan-bahan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit yang hilang karena faktor dari dalam dan luar tubuh. 

    Fungsi utama pelembab yaitu untuk melembabkan kulit wajah agar selalu terasa nyaman dan tidak kering. Selain itu, pelembab juga menjaga kulit dari paparan sinar UV yang mengenai yang berbahaya bagi kesehatan kulit . Krim pelembab juga menyisipkan formula yang dapat mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin dan nutrisi lainnya dapat membuat kulit lebih bercahaya dan glowing. 

    Penting sekali memilih produk pelembab untuk kulit kering yang memiliki kandungan nutrisi penuh manfaat. Bio essence menghadirkan Miracle Bio Water Moist-In Water Lotion. Sebuah lotion ultra-ringan yang membantu memperbaiki kulit kering dan menjaganya tetap segar, halus, lembab, dan kenyal. Bio essence miracle bio water mengandung kadar garam dan mineral terendah untuk hidrasi maksimum dan untuk memastikan efek pendinginan, menyejukkan, dan menenangkan tercepat.





    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad