Header Ads


  • Breaking News

    Alasan QNET MLM Adalah Bisnis MLM yang Sehat

    Cara Kerja Qnet
    MLM atau multi level marketing masih menjadi perdebatan di tengah masyarakat. Pasalnya, masih banyak orang yang menganggap bisnis ini merupakan bisnis yang akan merugikan para agen yang bergabung. Hal tersebut lantaran masih banyak orang yang tidak mengerti cara kerja QNET sehingga membuat mereka salah paham. 

    Sebagian besar orang menganggap bahwa agen MLM bisa memperoleh penghasilan jika berhasil merekrut anggota. Padahal kenyataannya, QNET merupakan perusahaan direct selling dimana penghasilan anggota tergantung dari hasil penjualan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa QNET merupakan bisnis MLM yang sehat:

    Menghadirkan Produk Berkualitas


    Salah satu ciri-ciri perusahaan MLM yang sehat adalah menghadirkan produk-produk berkualitas dan bermanfaat untuk dipasarkan oleh para IR atau agen. Jadi karena kualitas dan manfaatnya tersebut, produk tidak hanya dibeli oleh IR untuk bisnisnya namun juga digunakan oleh masyarakat karena manfaatnya. QNET merupakan perusahaan MLM yang sehat karena memiliki ciri-ciri tersebut. Seluruh produk dari QNET terbukti bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang.

    Telah Ada Sejak Puluhan Tahun

    Membangun dan menjalankan sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. QNET MLM yang sudah berdiri sejak tahun 1998 ini mampu membuktikan bahwa perusahaannya berkualitas karena berhasil melewati jatuh bangun bisnis selama puluhan tahun. Selain itu, Cara Kerja QNET juga telah melakukan ekspansi ke lebih dari 25 negara di dunia.

    Menerima Banyak Penghargaan

    Selama puluhan tahun berdiri, QNET tidak hanya mendapatkan keuntungan bisnis saja. Perusahaan yang berdiri di Hongkong ini telah menerima banyak penghargaan. Salah satu penghargaan bergengsi yang diterima adalah piala perunggu dalam acara Sports Industry Awards Asia pada tahun 2019 lalu. Prestasi membanggakan ini didapatkan QNET karena menjadi sponsor terbaik dari klub sepakbola Manchester City asal Inggris. Disamping penghargaan tersebut, QNET juga menjadi anggota APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia.

    Itulah berbagai alasan mengapa QNET MLM adalah bisnis MLM yang sehat. Jadi pemberitaan yang menyebutkan bahwa QNET merupakan bisnis merugikan adalah salah besar. Sistem kerja yang digunakan QNET yaitu sistem direct selling merupakan sistem resmi yang digunakan oleh banyak perusahaan. Penghasilan IR tidak bergantung pada rekrutmen anggota namun bergantung pada hasil penjualan seperti bisnis pada umumnya.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad