Header Ads


  • Breaking News

    Bio-Water Moist-In Gel Moisturizer Untuk Kulit Berminyak

    moisturizer untuk kulit berminyak
    Memilih moisturizer untuk kulit berminyak tidak sesulit yang kita pikirkan. Pada dasarnya mudah jika mengetahui bagaimana tips memilih moisturizer untuk kulit berminyak. Moisturizer yang baik adalah yang mampu mengendalikan produksi minyak berlebih.

    Selain itu, moisturizer yang baik untuk kulit berminyak lainnya adalah yang tetap mampu dan menjaga kelembaban kulit. Anda perlu mengecek terlebih dahulu apakah moisturizer tersebut berbahan dasar air atau gel. Atau berbahan dasar minyak.

    Pilihlah moisturizer yang berbahan dasar air atau gel, dan yang memiliki formula ringan dan bebas minyak. Berikut ini rekomendasi yang tepat moisturizer yang cocok untuk kulit wajah berminyak.

    (source:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1T9tyWRkSzbKzSeCs_lTVtj6tP66djF1Jrlr2ZyWv4o1DxViMLuYFoGblGct7TBoa-t7c4skOxnip8ZXGjocgcpaKd4as7yxq2O1Aizm71g1TdHMdh7m4WavUdLgOsX7rH2UjeSlxLqE/s400/36714990_968155436696043_5575628231865794560_n.jpg)

    Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak


    Bio Essence sebagai brand kecantikan yang sudah terpercaya memproduksi berbagai produk kecantikan telah mengeluarkan produk moisturizer. Produk dari Bio Essence ini adalah Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ml. 

    Manfaat Produk


    Produk moisturizer ini memiliki formula yang ringan dan berbahan dasar air yang cocok untuk kulit wajah berminyak. Berikut ini beberapa manfaat dari Bio-Water Moist-In Water Gel 150 ml:
    Diperkaya dengan ultra hydrate yang akan menyejukkan kulit wajah dan membuat kulit wajah halus dan lembut.

    Mampu secara optimal melembabkan kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal serta elastis. Efek lembab pada kulit akan bertahan dalam waktu yang cukup lama.

    Memiliki formula yang ringan, karena produk moisturizer dari Bio Essence ini berbahan dasar air. Sehingga ringan dan mudah meresap, produk moisturizer ini memiliki tekstur gel yang ringan.
    Mampu memberikan hidrasi yang cukup pada kulit wajah
    Produk ini bebas dari pewarna, sehingga tidak menimbulkan alergi karena pewarna kimia.

    Cara Penggunaan Produk


    Agar produk ini bekerja secara maksimal, sebaiknya Anda melakukan beberapa rangkaian berikut ini, yaitu:
    Membersihkan kulit wajah terlebih dahulu
    Mengaplikasikan pada kulit wajah dan leher secukupnya
    Pijak secara lembut dengan gerakan merata sampai benar-benar meresap
    Gunakan rangkaian Bio-Water Bio Essence lainnya.

    Nah itu tadi ulasan singkat mengenai moisturizer untuk kulit berminyak dari Bio Essence!

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad