Header Ads


  • Breaking News

    Ciri Khas Makeup dan Tatanan Rambut Blair Waldorf yang Bisa Menginspirasi

    Wanita Indonesia - Cantik dan populer. Dua kata ini sepertinya sempurna untuk menggambarkan Blair Waldorf, sosok “It Girl” dalam serial televisi Gossip Girl. Meskipun episode serial ini sudah berakhir pada Desember tahun 2012 lalu, namun gaya makeup dan penampilan Blair Waldorf masih menjadi inspirasi bagi para penggemar setianya. Penampilan Blair Waldorf memang tergolong klasik, natural, dan bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari. Jika kamu tertarik mencoba tatanan makeup serta gaya rambut “It Girl” ala Blair Waldorf, berikut lima hal yang perlu diperhatikan!
    Flawless Skin
    Flawless Skin/copyright elitedaily
    Baik untuk everyday makeup look, maupun glam makeup look, Blair Waldorf selalu tampil menawan dengan wajah yang flawless. Untuk mendapatkan tampilan ini, kuncinya ada pada makeup complexion yang digunakan. Pastikan kulit wajah memiliki warna yang rata serta terbebas dari noda gelap. Jika hanya perlu menyamarkan sedikit flek hitam bekas jerawat, kamu bisa menggunakan Maybelline FitMe Concealer pada area yang dibutuhkan. Sedangkan jika ingin mendapatkan kulit sehat berkilau dengan warna wajah yang lebih merata, kamu bisa gunakan Laneige Water Supreme Foundation SPF 15.
    Rosy Cheeks
    Rosy Cheeks/popsugar
    Pipi bersemu juga merupakan salah satu ciri khas dari penampilan Blair Waldorf. Sapuan blush berwarna pink dengan efek matte atau shimmer dapat membuat tampilan wajah Blair jadi lebih segar, namun tetap terlihat natural. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa menggunakan Dandelion Powder Blush dari Benefit Cosmetics. Meski warnanya lembut, akan tetapi produk ini bisa digunakan berlapis-lapis sampai kamu mendapatkan intensitas warna yang diinginkan. Selain digunakan sebagai perona pipi, kamu juga bisa menggunakan produk ke diseluruh wajah sebagai brightening finishing powder.
    Berry Lips
    Berry Lips/29secrets.com
    Meski sering tampil dengan warna lipstik yang berbeda-beda, mulai dari nude hingga bold, lipstik berry merupakan salah satu signature look dari Blair Waldorf. Meski tokoh Blair Waldorf sebenarnya digambarkan sebagai wanita bergaya klasik, Namun Amy Tagliamonti yang merupakan Head MUA dari Gossip Girl, sangat menyukai tampilan wajah Blair saat mengenakan lipstik berwarna berry. NYX Soft Matte Lip Cream dalam shade Budapest dan Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream dalam shade Umma dapat menjadi pilihan lipstik yang tepat jika ingin mendapatkan tampilan wajah bold ala Blair Waldorf.
    Natural Eyeshadow
    Natural Eyeshadow/thechicspy.com
    Untuk tampilan sehari-hari, Blair Waldorf lebih sering terlihat mengenakan riasan mata sederhana bernuansa natural. Alih-alih menggunakan satu warna eyeshadow pada seluruh kelopak mata, eye makeup look Blair Waldorf terlihat lebih fokus untuk memberikan definisi dan kedalaman pada kelopak mata. Warna-warna yang digunakan pum lebih natural dan bernuansa earth tone. Ingin meniru tampilan ini? kamu bisa menggunakan Nudes Eye Shadow Palette dari Make Over yang berisikan delapan warna eyeshadow bernuansa netral. Mulailah dengan menggunakan warna matte yang serupa dengan skin tone, kemudian aplikasikan warna coklat tua matte pada bagian crease, dan baurkan searah dengan tulang alis. Agar hasilnya sempurna, jangan lupa untuk mengaplikasikan garis eyeshadow pada baguan upper dan lower lash line, ya!
    Wavy Hair
    Wavy Hair/popsugar.com
    Selain makeup, tatanan rambut Blair Waldorf juga menarik perhatian para penggemar setia Gossip Girl. Mulai dari rambut berombak yang digerai, hingga up-do menggunakan beragam aksesori rambut. Nah, dari sekian banyak tatanan rambut yang pernah dikenakan, gaya rambut wavy hair dengan headband sukses menjadi ciri khas sekaligus gaya rambut favorit dari Blair Waldorf. Ingin mendapatkan tampilan rambut ala Blair Waldorf? Coba tata rambut kamu menggunakan Babyliss Pro Curling. Varian curling iron dengan diameter 24 mm ini sangat pas untuk menghasilkan rambut ikal yang tidak terlalu keriting, tetapi juga tidak terlalu loose.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad