Header Ads


  • Breaking News

    Bingung Cari Model Kalung Emas Simple Elegan yang Tepat? Simak Disini Jawabannya!




    Penggunaan model kalung emas simple elegan sejatinya tidak pernah gagal dalam meningkatkan penampilan seseorang. Namun agar bisa terlihat lebih maksimal, pentingnya untuk Anda mengetahui cara memilih model kalung yang tepat. Artikel ini akan membantu Anda dalam memilih model kalung emas yang tepat untuk Anda. 

    Tips Memilih Model Kalung yang Tepat

    Berikut cara memilih model kalung emas simple elegan yang tepat untuk Anda.  

    1. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah dan Tubuh

    Penting untuk memilih model kalung yang sesuai dengan bentuk wajah atau tubuh yang dimiliki. Karena pada kenyataannya setiap orang memiliki bentuk yang berbeda, sehingga bisa memilih yang sesuai akan secara otomatis meningkatkan pesonanya. 

    Untuk yang berwajah bulat, baiknya memilih desain kalung yang panjang agar bisa menampilkan kesan yang lebih tirus. Sebaliknya untuk pemilik wajah yang oval, bisa lebih cocok untuk memakai kalung dengan desain yang membulat, agar terlihat proporsional. 

    1. Hindari Model Kalung yang Berlebihan

    Dalam dunia perhiasan, terlalu berlebihan memakainya malah akan terkesan lebay dan norak. Sebaiknya utamakan kesederhanaan dalam memakai perhiasan ini, dengan porsi yang tepat. 

    Kalaupun Anda ingin melakukan teknik layering, maka gunakan saja dua sampai 3 kalung tipis dengan panjang yang berbeda, untuk menciptakan dimensi tampilan yang lebih menarik. 

    1. Penyesuaian dengan Acara

    Saat akan memilih kalung, penting untuk bisa mengetahui tujuan utama dari penggunaannya terlebih dahulu. Apakah kalung tersebut akan dipakai sebagai daily wear, atau hanya akan dipergunakan pada moment-moment tertentu saja. 

    Untuk menghadiri acara yang sifatnya semi-formal, maka akan lebih tepat bila Anda mengenakan kalung yang ringan namun tetap terlihat elegan. Bisa dengan memilih kalung rantai atau dengan aksen liontin yang kecil di dalam desain kalungnya. 

    1. Perhitungkan Panjang Kalung

    Disadari atau tidak, panjang kalung akan sangat menentukan juga penampilan pada seseorang. Contohnya kalung yang tidak terlalu panjang seperti choker, bisa menampilkan kesan yang lebih edgy dan berkelas. 

    Lain lagi dengang kalung yang panjang, bisa menyuguhkan tampilan yang lebih cantik dan juga feminim. Dengan begitu, Anda harus memperhitungkan panjang kalung yang tepat, yang sesuai dengan gaya pribadi Anda. 

    1. Perhatikan Kualitas dan Kenyamanan Kalung

    Penting untuk memilih kalung dengan kualitas yang terbaik agar bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi penampilan Anda. Selain harus terbuat dari material yang benar-benar asli, perhatikan juga dari segi kekuatan kalungnya tersebut agar tidak mudah terlepas saat dipergunakan. 

    Faktor kenyamanan juga menjadi salah satu faktor kunci dalam mendapatkan kalung yang terbaik untuk Anda. Pastikan bahwa model kalung yang Anda pilih bisa terasa nyaman ketika dipakai seharian penuh. 

    Rekomendasi Penjual Kalung Emas Berkualitas

    Bila Anda masih bingung dalam memilih tempat penjual perhiasan yang bisa diandalkan, maka tinggal serahkan saja semuanya kepada gerai perhiasan terbaik saat ini, yakni The Palace Jeweler. 

    Memiliki slogan 3T nya yakni #Therjamin, #Therlengkap dan #Therjangkau, di gerai perhiasan ini akan memudahkan Anda dalam mendapatkan perhiasan kalung yang selama ini dicari-cari. 

    Masih merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK), gerai perhiasan ini memiliki konsep destinasi belanja yang tersedia dari harga yang terjangkau dan termahal sekalipun. Belum lagi dengan koleksi perhiasan yang eksklusif berkat kolaborasi mereka dengan perancang ternama, akan membuat Anda mendapatkan perhiasan yang anti mainstream. 

    Jika Anda penasaran dengan model kalung emas yang mereka tawarkan, maka bisa melihat-lihatnya dulu di website atau akun instagram The Palace Jeweler sekarang juga!


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad