Header Ads


  • Breaking News

    5 Model Anting Emas Yang Cocok Untuk Pengunaan Harian




    Anting yang terbuat dari material emas masih menjadi salah satu jenis perhiasan yang masih menjadi salah satu favoritnya para kaum wanita. Apalagi kini sudah tersedia banyak pilihan anting emas dengan pilihan model serta warna yang beragam, memungkinkan para wanita bisa lebih bebas untuk berekspresi. 

    Apabila Anda sedang mencari model anting yang bisa cocok untuk penggunaan harian, maka bisa membaca artikel ini habis. Disini kami akan memberikan beberapa list model anting terbaiknya untuk Anda. 

    Pilihan Model Anting Emas Untuk Sehari-Hari

    Setidaknya ada 5 model anting emas yang bisa memaksimalkan penampilan sehari-hari Anda. 

    1. Ear Cuff Earrings

    Ear cuff earrings merupakan salah satu anting yang terkesan sangat simpel karena bisa dipasang tanpa tindikan di telinga. Tak heran jika anting ini akan sangat cocok untuk menemani aktivitas harian Anda. Meski terkesan simple, nyatanya ear cuff earrings ini  mampu menampilkan kesan perhiasan yang edgy dan juga modern.

    2. Dangle Earrings

    Dangle earrings memiliki ciri khas desain anting yang memanjang atau menjuntai ke arah bawah daun telinga. Saat dikenakan, tak jarang anting ini akang bergoyang sesuai dengan arah jalan pemakainya. Anting ini menawarkan tampilan yang elegan sekaligus lebih dramatis. Akan sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas Anda. 

    3. Drop Earrings

    Kalau dilihat secara sepintas, drop earrings memang terkesan memiliki kemiripan dengan dangle earrings. Namun kalau dilihat lebih mendetail lagi, letak perbedaan kedua anting ini yakni drop earrings tidak sepanjang desain anting dangle earrings. Selain itu drop earring ini terkesan lebih kaku, sehingga tidak akan bergoyang-goyang ketika digunakan. 

    4. Stud Earrings

    Stud earrings menjadi salah satu model anting yang paling simple dan juga praktis dalam segi penggunaannya. Yang mana anting ini hanya diberikan satu aksen batu permata tunggal saja, sehingga akan terlihat simpel namun tetap elegan. Stud earrings dengan tambahan batu permata berlian, merupakan model anting yang selalu banyak digemari oleh setiap wanita. 

    5. Double Stud Earrings

    Double stud earrings menjadi alternatif anting lain untuk Anda yang ingin tampil simpel namun terkesan lebih unik dan anti mainstream. Dengan memiliki dua steker yang dipasang pada area daun telinga, memakai anting yang satu ini akan terlihat lebih mewah dan kekinian. 

    6. Hoop Earrings

    Hoop earrings merupakan salah satu jenis anting yang memiliki desain seperti bentuk lingkaran, dan ditambahkan dengan engsel dalam rangkaiannya. Tersedia dalam ukuran kecil hingga besar, Anda tinggal menyesuaikannya dengan gaya penampilan Anda. 

    7. White Gold Earrings

    Rekomendasi anting terakhir yang bisa Anda pilih adalah  white gold earrings. Mengingat emas putih ini merupakan pilihan warna anting yang sangat populer dan fresh, menggunakan anting ini akan membuat Anda nampak lebih berkelas. Paduan dengan berlian putih akan semakin menaikan status sosial Anda di tengah kerumunan. 

    Itulah berbagai model anting emas yang bisa memaksimalkan penampilan Anda di keseharian ataupun untuk menghadiri acara yang sifatnya penting juga. Apabila mencari anting dengan desain yang lebih unik, cantik dan elegan, maka bisa mencarinya dari brand #MONDIAL.

    Dengan mengusung konsep perhiasan #ImDifferent, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan model anting yang terlihat elegan dan juga anti mainstream. Kunjungi website resminya MONDIAL, atau akun Instagram mereka, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad