Header Ads


  • Breaking News

    Rekomendasi Anting Emas Eksklusif dari MONDIAL

    Anting Emas

    Sedang mencari model anting emas yang bagus dan berkualitas jempolan? Butik perhiasan, MONDIAL merupakan salah satu tempat yang tepat bagi Anda yang saat ini berencana untuk menginginkannya.

    Di butik perhiasan ini, Anda bisa mendapatkan banyak sekali pilihan model eksklusif dan berkualitas. Seperti apa kelebihan dan juga model-model yang tersedia di sini? Yuk, simak penjelasan lengkapnya sampai selesai.

    Koleksi Perhiasan Dreams

    Salah satu model anting yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu perhiasan anting ekslusif koleksi Dreams. Koleksi tersebut merupakan perhiasan yang menggunakan jenis berlian sempurna yang mampu memancarkan pesona dan inner beauty orang yang mengenakannya.

    Dreams juga merupakan sebuah koleksi perhiasan yang terlihat menawan karena didesain eksklusif dan mewah. Modelnya memiliki tampilan yang elegan sehingga cocok sekali untuk Anda yang suka dengan model terlihat elegan di acara formal.

    Dreams merupakan koleksi yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk bisa menaklukan mimpi. Salah satu model anting dari koleksi tersebut yaitu model anting dengan nuansa white gold atau emas putih.

    Selain itu, ada juga alternatif lain yaitu bernuansa yellow gold yang tidak kalah menawan dengan menggunakan berlian yang begitu menawan.

    Kolaborasi Perhiasan Terbaru dari MONDIAL

    Selain itu, butik perhiasan yang satu ini juga melakukan kolaborasi yang bisa menggapai mimpi setinggi langit. Kolaborasi pada seri koleksi Dreams ini hasil kerja sama dengan seniman asal Indonesia, bernama Naufal Abashar.

    Kolaborasi ini berhasil menghasilkan sebuah perhiasan bergaya kontemporer yang terlihat anggun dan menawan. Sederhananya, koleksi perhiasan ini merupakan karya seni yang begitu indah dan bukan perhiasan biasa.

    Koleksi Lini Frank Gold

    Selain Dreams, ada juga koleksi lainnya, yaitu yang masuk ke dalam lini Frank Gold. Koleksi ini merupakan sebuah perhiasan emas yang sangat ideal untuk para penggemar atau collector perhiasan emas.

    Lini Frank Gold ini merupakan sebuah perhiasan emas yang eksklusif dengan desain dan material premium. Perhiasan ini dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia.

    Lini perhiasan ini menyediakan banyak pilihan model perhiasan. Berikut adalah beberapa perhiasan yang termasuk ke dalam lini tersebut:

    • Grande Collection

    • Geometric Collection

    • Sleek Twist Collection

    • Deer Charm Mirror Bracelet

    Koleksi anting dari lini tersebut yaitu model geometric earrings yang hadir dalam 6 pilihan desain dengan bentuk geometris yang stylish.

    Kelebihan Anting Berlian Emas dari MONDIAL

    Sejauh mana keunggulan perhiasan berlian dari butik perhiasan ini? Selengkapnya kami sudah merangkum di bawah ini:

    1.  Kualitas Premium

    Di butik perhiasan ini Anda hanya akan mendapatkan produk perhiasan yang berkualitas premium. Baik dari aspek emas maupun berliannya. Bahkan jenis material emas yang digunakannya sudah memiliki standar yang bagus, yakni dengan kadar karat yang tinggi, yakni 18 karat yang merupakan nilai karat tertinggi pada sebuah perhiasan.

    2.  Model Eksklusif dan Unik

    Di sini Anda bisa mendapatkan model perhiasan yang unik dan tidak pasaran. Cocok untuk Anda yang saat ini sedang mencari model anting ekslusif yang memiliki bentuk berbeda dari jenis anting-anting lain pada umumnya.

    3.  Bertaraf Internasional

    Untuk Anda yang ingin mendapatkan perhiasan bertaraf internasional, kini Anda bisa mendapatkannya di butik perhiasan yang satu ini. Karena desain dan modelnya disesuaikan dengan standar internasional.

    Demikian informasi seputar koleksi anting emas berkualitas premium yang ada di butik perhiasan MONDIAL yang merupakan salah satu tempat ideal untuk Anda yang saat ini berencana mengoleksinya.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad