Header Ads


  • Breaking News

    Mengenal Mainan Applaydu Kinder JOY Indonesia

    Seperti yang Anda ketahui, di setiap produk Kinder JOY Indonesia dilengkapi dengan hadiah istimewa yang bisa dimainkan oleh si kecil. Di sisi lain, makanannya pun tergolong lezat sekali dan sangat disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa karena terbuat dari wafer coklat dan susu yang lezat.

    Kini, mainan dari produk tersebut bisa terintegrasi dengan aplikasi permainan augmented reality bernama Applaydu. Aplikasi tersebut bisa Anda download melalui Google Play Store maupun App Store.

    Apa Itu Applaydu?

    Applaydu merupakan sebuah aplikasi augmented reality yang bisa menghubungkan mainan fisik yang didapatkan dari produk Kinder JOY ke aplikasi tersebut. Nantinya, mainan yang Anda dapatkan bisa menjadi karakter game di dalam aplikasi tersebut.

    Di dalam aplikasi Applaydu terdapat banyak mini game yang bisa Anda mainkan. Selain itu, Anda juga bisa memilih tingkat kesulitan sesuai dengan usia si kecil. Mainan ini juga bisa dimainkan bersama si kecil karena beberapa si kecil memerlukan bantuan dari orangtuanya.

    Cara Memainkan Permainan Applaydu

    Cara memainkan aplikasi ini sangat mudah sekali. Pertama-tama Anda dapatkan terlebih dahulu mainannya di setiap kemasan Kinder JOY spesial Applaydu. Ada banyak sekali karakter Applaydu yang bisa Anda dapatkan di setiap kemasannya.

    Setelah mendapatkan mainan nya, selanjutnya Anda pasang aplikasinya. Aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan di Google Play Store maupun App Store. Setelah Anda memasang aplikasinya, selanjutnya Anda buat akunnya untuk memulai memainkan game tersebut.

    Setelah aplikasinya siap, selanjutnya Anda scan mainan atau brosur Applaydu yang didapatkan pada kemasan produk. Nantinya mainan yang Anda dapatkan tadi bisa menjadi karakter permainan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

    Setelah itu, Anda pilih mini game yang bisa dimainkan bersama si kecil. Anda bisa memandu si kecil saat memainkan permainan tersebut sehingga bisa menikmati kebersamaan bersama si kecil. Inilah yang membuat permainan ii sangat disukai.

    Demikian informasi seputar apa itu Applaydu Kinder JOY Indonesia yang saat ini bisa menjadi salah satu permainan untuk menikmati kebersamaan bersama si kecil. Yuk, dapatkan mainannya sekarang di setiap kemasannya. 

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad