Header Ads


  • Breaking News

    Tips Memilih Cincin Lamaran Terbaru yang Bikin Si Dia Menerima Cintamu

    Memilih cincin lamaran tidak boleh asal-asalan. Bedakan dengan membeli cincin sebagai instrumen investasi, di mana kamu hanya perlu memikirkan soal kualitas dan keaslian perhiasan. Khusus memilih cincin tunangan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan agar lamaranmu berakhir bahagia dengan pernyataan diterima. Lantas, hal-hal apa sajakah yang perlu diperhatikan saat memilih cincin tunangan? Simak tips selengkapnya di bawah ini.

    Tips Memilih Cincin Lamaran

    Saat melangsungkan acara tunangan memang tidak diharuskan memberikan cincin kepada wanita yang dilamar. Namun, menghadiahi cincin tunangan bisa menjadi salah satu tali kasih untuk memperkuat hubungan menuju ikatan suci. Karena itu, pilih cincin terbaik sebelum melamarnya di depan orang tua dan keluarga. Ikuti tips berikut supaya tidak salah pilih.

    1. Diskusikan Bersama Pasangan

    Karena tujuan utamanya sebagai hadiah untuk pasangan, maka sebaiknya beli cincin tunangan bersama-sama. Coba tanyakan pada pasangan tentang model cincin seperti apa yang dia inginkan. Baik dari segi bahan, desain, dan lainnya. Namun, jika berencana memberinya kejutan, coba diskusikan hal ini dengan saudara atau sahabat terdekat pasangan yang mengetahui selera pasangan.

    2. Pilih Vendor Perhiasan Terpercaya

    Saat ini ada begitu banyak vendor perhiasan. Pastikan kamu memilih vendor terbaik yang mengutamakan kualitas. Pilih vendor yang berkomitmen menyediakan perhiasan dari logam mulia dan batu mulia asli, serta diproses sesuai standar yang berlaku. Pastikan juga vendor tersebut memiliki beragam varian, sehingga kamu memiliki lebih banyak pilihan perhiasan.

    3. Pilih Desain Cincin Sesuai Selera

    Pilihan desain cincin juga perlu dipertimbangkan matang-matang. Selain memperhatikan desain tampilan sesuai selera, pastikan desain cincin tersebut nyaman dipakai dalam waktu lama. Kamu juga bisa mempertimbangkan model cincin lamaran terbaru, sehingga terlihat lebih fresh dan kekinian.

    4. Perhatikan Detail dan Filosofi

    Terkadang, ada juga pasangan yang memilih desain cincin tertentu karena filosofi di baliknya. Misalnya, cincin tersebut melambangkan kesetiaan, keabadian, atau sesimpel mengingatkan sepasang kekasih pada awal pertemuan. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan menarik agar cincin yang kamu pilih semakin berkesan.

    5. Pilih Harga Cincin Sesuai Anggaran

    Tips yang terakhir juga tidak boleh dilewatkan. Terlepas dari pilihan bahan, desain, hingga filosofi, pastikan harga cincin lamaran yang kamu pilih tidak melebihi anggaran. Hal ini bisa kamu akali dengan memilih tingkat karat yang tepat, serta berbelanja di toko perhiasan yang affordable.

    Rekomendasi Cincin Lamaran Terbaru

    Sebagai rekomendasi, kamu bisa mempertimbangkan koleksi cincin mewah seri I Said Mondial yang baru diluncurkan awal tahun 2023 lalu. Bahannya terbuat dari material emas putih dan rose gold sebesar 18 karat yang dilengkapi sertifikat GIA (Gemological Institute of America). Kilau cantiknya semakin menawan dengan adanya hiasan berlian yang tersedia dalam beberapa fancy shape diamond. Mulai dari round, oval, pear, marquise, dan heart-shape.

    Kamu bisa memilih varian heart-shape diamond sebagai tanda cinta dan ketulusan hati untuk meminang si dia. Selain itu, cincin berbentuk hati juga menampilkan kesan yang manis dan feminin, sehingga mampu menambah pesona kecantikan seorang wanita. Dengan memberikan cincin ini sebagai tanda lamaran, besar kemungkinan si dia akan mantab mengatakan "iya".

    Dapatkan model cincin lamaran terbaru dan beragam desain cincin lainnya yang tak kalah menarik hanya di MONDIAL. Kunjungi gerai terdekatnya di kotamu atau beli secara online melalui website. Selain koleksi cincin mewah, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis perhiasan lainnya untuk mempercantik diri maupun investasi. Mulai dari kalung, gelang, hingga anting-anting. Semua koleksinya berkualitas tinggi, dilengkapi sertifikat keaslian, serta tersedia dalam beragam model yang bisa kamu pilih sesuai selera.

     


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad