Header Ads


  • Breaking News

    5 Manfaat Utama Susu UHT Full Cream Bagi Kesehatan


    Susu UHT merupakan sumber nutrisi mulai dari lemak, protein, vitamin D, hingga kalsium. Oleh sebab itu, susu UHT Full Cream menjadi salah satu jenis susu yang disukai banyak orang. Segelas susu bisa dikonsumsi oleh anak-anak sampai orang dewasa di pagi atau malam hari. Penasaran dengan berbagai manfaatnya pentingnya? Yuk, simak di sini!

    Manfaat Utama Susu UHT Full Cream Bagi Kesehatan

    Langsung saja, berikut ini berbagai manfaat susu UHT:

    1. Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

    Manfaat utama susu yang pertama yaitu membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Kandungan di dalam susu yaitu protein, karbohidrat, lemak, dan berbagai jenis vitamin seperti vitamin D dan B12. Kedua vitamin tersebut termasuk jenis vitamin yang sulit didapatkan dari makanan. Berbagai kandungan nutrisi di dalamnya mampu membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

    2. Menjaga Kesehatan Tulang

    Susu terkenal dengan kandungan kalsiumnya yang tinggi. Kalsium sendiri bermanfaat untuk kekuatan tulang dan gigi. Selain itu, manfaat lain dari kalsium yaitu membantu menjaga kesehatan tulang. Kekurangan kalsium bisa memperbesar risiko osteomalasia dan osteoporosis. 

    3. Mendukung Kerja Sistem Saraf

    Kalsium memang menjadi salah satu jenis nutrisi yang menawarkan banyak sekali keuntungan dan manfaat. Manfaat selanjutnya yaitu mendukung kerja sistem saraf. Oleh sebab itu, kalsium harus dipenuhi setiap hari, salah satunya dengan rutin minum susu UHT.

    4. Membantu Proses Pertumbuhan Tulang dan Gigi

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kalsium di dalam susu bermanfaat untuk tulang dan gigi. Anak-anak disarankan untuk minum susu secara rutin agar tulang dan giginya berkembang dengan baik. 

    5. Sebagai Sumber Energi

    Manfaat yang terakhir yaitu menjadi sumber energi. Susu UHT memang mengalami proses pemanasan dalam suhu tinggi, namun prosesnya tersebut tidak menghilangkan kandungan gizi di dalamnya. Kandungan seperti protein dan karbohidrat pada susu menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh. 

    Sudah tahu apa saja manfaat dari susu UHT Full Cream? Greenfields menawarkan UHT Full Cream dengan informasi nilai gizi yang lengkap. Sebagai pionir fresh milk pasteurisasi nomor 1 di Indonesia, Greenfields menjadi pilihan banyak orang. Jujurly Pure, Jujurly Fresh. susu segar yang digunakan berasal dari peternakan terbesar di Indonesia. Yuk, cobain sekarang juga!


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad