Header Ads


  • Breaking News

    Harga Anting Berlian Terbaru, Berikut Beserta Rekomendasinya!

    Free photo long earring with violet precious stones hang from woman's ear

    Anting berlian merupakan salah satu fashion item yang bisa membantu menyempurnakan penampilan seorang wanita. Meskipun harga anting berlian nya cukup tinggi, tidak mengurungkan niat para wanita milenial untuk bisa memiliki perhiasan yang satu ini. 

    Bagi Anda yang belum terlalu paham mengenai cara memilih anting berlian ini secara tepat, maka bisa menyimak ulasan dibawah ini. 

    Cara Tepat Membeli Anting Berlian 

    Untuk bisa mendapatkan anting berlian yang worth it dengan harga anting berlian yang ditawarkannya ini, maka bisa dengan mengikuti cara-caranya sebagai berikut: 

    Sortir Pilihan Cincin Berdasarkan Budget yang Dimiliki

    Pertama, yang Anda harus lakukan adalah dengan menyortir berbagai pilihan model antingnya, berdasarkan dengan budget yang dimiliki. 

    Karena dengan melakukan hal tersebut, tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan model antingnya dengan waktu yang relatif lebih singkat. 

    Pilih Model Anting yang Bisa Buat Anda Nyaman

    Selanjutnya, Anda juga harus mempertimbangkan untuk memilih model anting yang bisa buat Anda nyaman, ketika dipakai dalam berbagai kesempatan. 

    Jadi upayakan untuk tidak tergiur dengan tampilannya saja ya, karena faktor kenyamanan memakai anting ini sendiri, tentunya menjadi syarat utama agar bisa lebih tampil lebih optimal.

    Terlebih untuk Anda yang berniat untuk menggunakan anting ini di keseharian, maka sebaiknya untuk memilih model anting yang simpel saja, agar tidak mengganggu aktivitas Anda seharian. 

    Pastikan berliannya asli

    Setelah harga dan modelnya sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkan, maka selanjutnya Anda bisa melakukan pengecekan terhadap keaslian dari berlian itu sendiri.

    Terlebih untuk mengetahui keaslian berlian ini, tidak cukup sulit kok! Yaitu bisa dengan menghembuskan nafas kebagian batu berlian yang tertempel pada antingnya. 

    Kalau uap hasil hembusan nafas Anda cepat hilang, maka bisa dipastikan bahwa berlian tersebut adalah benar-benar yang asli. Sebab berlian asli memiliki sifat penghantar uap panas yang sangat baik. 

    Cek unsur 4C nya

    Unsur 4C dalam berlian ini yakni Color (Warna), Clarity (Kejernihan), Carat (Karat), dan juga Cut (potongan), sejatinya akan mempengaruhi seberapa berkualitasnya berlian yang akan Anda beli. 

    Hal ini harus Anda perhatikan secara seksama, terutama bagi yang berniat menjadikan anting berlian ini, sebagai aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. 

    Rekomendasi Pilihan Anting Berlian Terbaru

    Dari sekian banyak pilihan anting berlian yang ada saat ini, maka kami lebih merekomendasikan untuk Anda memilih dari koleksinya The Palace, yakni Moela Collection. 

    Moela Collection ini merupakan salah satu koleksi series perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace, untuk lebih memudahkan pelanggannya agar bisa mendapatkan series anting yang terbaik versi mereka. 

    Serangkaian perhiasan Moela Collection ini sendiri menawarkan 5 series perhiasan yang berbeda dan memiliki keunggulannya masing-masing. Yakni diantaranya ada serie KaMoela, BerMoela, KaMoela, Modela, dan terakhir Lovela. 

    Salah satunya yang bisa Anda pulang adalah anting-anting dari seri Lovela, yang memiliki desain anting yang tidak umum, yakni bertuliskan huruf “LO” dan “VE”. 

    Untuk harga anting berlian yang ditawarkan dari model cincin yang tersematkan round diamond ini, bisa Anda beli di kisaran harga Rp 2,3 jutaan saja. 

    Selain itu, ada juga anting emas putih yang dipadupadankan dengan nuansa rose gold, yang membuat tampilan cincinnya menjadi lebih cantik. Harga yang ditawarkannya pun cukup ramah di kantong loh! Yakni bisa Anda pulang dengan kisaran harga Rp 2,5 jutaan saja. Sangat menarik bukan?

    Jadi tunggu apalagi? Buruan kunjungi toko perhiasan The Palace ini sekarang juga ya!

    Semoga bermanfaat!


    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad