Header Ads


  • Breaking News

    5 Pilih Gelang Berlian Terjangkau Mondial Simple Tapi Menawan



    Keindahan tidak hanya datang dari kemewahan saja. Anda juga bisa tampil menawan dengan perhiasan berlian simple. Gelang berlian biasanya dijadikan salah satu penunjang penampilan di berbagai kesempatan. Apakah Anda juga demikian? Mondial sebagai brand populer menghadirkan gelang berlian terjangkau yang bisa menunjang penampilan Anda. Harganya yang terjangkau membuat siapa saja bisa mendapatkannya tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

    Rekomendasi Gelang Terjangkau Mondial

    Dari banyaknya koleksi gelang yang ditawarkan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi gelang terjangkau untuk Anda:

    1. Gelang Jovial

    Gelang berlian satu ini memiliki desain yang sangat simple namun terkesan mewah karena warnanya. Terbuat dari rose gold membuat gelang Jovial tampak sangat mewah. Desain yang diterapkan adalah art deco sehingga terlihat solid dan rapi. Art deco sendiri merupakan lambang keanggunan yang sangat cocok untuk wanita.

    Selain itu, gelang ini juga menggunakan desain open bangle, jadi bagian ujungnya terbuka. Di bagian ujung itulah disematkan beberapa berlian baguette yang terlihat jernih. Kelebihan lain dari gelang Jovial yaitu timeless atau tak lekang oleh waktu.

    1. Dreams Fancy Bangle

    Dreams Collection merupakan koleksi kebanggaan yang berisi perhiasan-perhiasan kekinian. Salah satu perhiasan yang direkomendasikan adalah Dreams fancy bangle. Sesuai namanya, gelang satu ini berbentuk bangle dengan hiasan banyak berlian.

    Tidak seperti bangle pada umumnya yang dari depan sampai belakang kaku. Bangle ini belakangnya dibuat rantai agar lebih fleksibel. Sangat menarik bukan? Desain unik ini cocok untuk para wanita muda yang suka berekspresi.

    1. Three Stone Bangle MEC Ultimate

    Rekomendasi gelang berlian terjangkau yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah three stone bangle dari MEC Ultimate Collection. Koleksi satu ini menggunakan berlian yang berkualitas sehingga meskipun simple tetap sangat indah. 

    Sesuai namanya, three stone bangle menggunakan tiga berlian MEC Ultimate. Bentuknya bundar atau round shape diamond yang paling populer. Tiga berlian adalah lambang masa lalu, masa depan, serta masa kini.

    1. Channel Setting Bangle MEC Ultimate

    Pilihan kedua masih dari koleksi MEC Ultimate yang sangat berkualitas. Channel setting sendiri termasuk model gelang yang populer karena keindahannya dan kesan anggun yang ditawarkan. Jika Anda suka gelang mewah namun tetap simple, gelang ini adalah pilihannya. 

    Channel setting bangle menggunakan lima berlian berbentuk round shape yang disusun berjajar. Material yang dipakai full emas putih jadi terkesan lebih simple lagi. Anda bisa menumpuk gelang satu ini tanpa terlihat berlebihan.

    1. Tennis Bangle MEC Ultimate

    Rekomendasi terakhir juga masih berasal dari koleksi MEC Ultimate. Pasalnya koleksi ini simple namun menggunakan berlian berkualitas sehingga banyak direkomendasikan. Tennis bangle tersusun dari berlian yang dipasang di setengah rangkanya.

    Keunikan lain dari gelang ini yaitu perpaduan antara white gold dan rose gold. Material rose gold memang hanya aksen saja, namun itu malah yang membuat gelang lebih menarik.

    Itulah beberapa pilihan gelang berlian terjangkau Mondial yang memiliki desain simple namun tetap menawan. Untuk memaksimalkan penampilan, Anda bisa memadukan gelang tersebut dengan perhiasan lainnya. Ingin menambah koleksi gelang yang mewah? Mondial juga memiliki.

    Koleksi gelang mewah menggunakan lebih banyak berlian sehingga terlihat lebih glamor. Contohnya yaitu gelang Jubilee dengan desain elegan dan glamor. Ada juga gelang Flamma yang memadukan ruby da berlian. Selain itu, ada gelang Azure dan Gala yang tak kalah menarik. Semua koleksi gelang mulai dari simple dan murah sampai mewah bisa dilihat di website resminya.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad