Header Ads


  • Breaking News

    Kandungan Skincare untuk Kulit Kering yang Kaya Manfaat

    skincare untuk kulit kering

    Produk perawatan kulit penting untuk menjaga kesehatan kulit. Meski begitu, tidak sedikit orang yang masih belum memperhatikan hal tersebut. Padahal, produk perawatan kulit atau skincare memiliki peran yang cukup penting dalam merawat kulit anda. Bahkan penggunaan skincare diperlukan secara rutin setiap hari. Termasuk pemilihan skincare untuk kulit kering memang tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan. Jenis kulit kering membutuhkan rangkaian skincare yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit dengan baik.

    Kondisi kulit yang termasuk ke dalam jenis kulit kering biasanya terasa kasar, gatal, kemerahan, mudah mengelupas, dan sering munculnya gejala iritasi. Penggunaan skincare yang tidak sesuai dengan kondisi dan jenis kulit wajah anda, dapat menimbulkan masalah kulit lainnya yang memperburuk kondisi kulit. 

    skincare untuk kulit kering

    Selain itu, pemilihan produk skincare yang kurang tepat juga dapat menyebabkan garis-garis halus dan kerutan di wajah semakin terlihat dengan jelas. Oleh karena itu, anda harus memilih produk skincare yang benar-benar sesuai dengan jenis kulit anda. Pilihlah skincare untuk kulit kering seperti pelembap dengan kandungan yang mampu melembapkan serta menghidrasi kulit.

    Penting untuk memastikan kandungan bahan aktif yang terdapat dalam rangkaian produk skincare yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah. Umumnya, kandungan bahan aktif yang sebaiknya terdapat di dalam rangkaian produk skincare untuk jenis kulit yang kering yaitu:

    Asam hialuronat

    Kandungan ini adalah salah satu bahan aktif yang cukup penting dalam menjaga kelembapan kulit. Asam hialuronat juga dapat memperbaiki kondisi kulit kering dengan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah.

    Asam laktat

    Kandungan bahan aktif asam laktat memiliki manfaat yang baik karena teksturnya yang lembut. Kandungan bahan aktif ini berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga mempercepat proses regenerasi kulit. 

    Gliserin

    Kandungan bahan aktif dalam rangkaian produk perawatan kecantikan untuk kulit kering ini, membantu mempertahankan kelembaban pada kulit. Manfaat gliserin akan membuat kulit wajah nampak lembut dan kenyal. 

    Salah satu rangkaian produk skincare untuk kulit kering yang wajib untuk digunakan adalah pelembap atau moisturizer. Pelembab sangat penting digunakan setiap hari untuk merawat kulit wajah agar tetap terjaga tingkat kelembapannya. 

    Bio Water Most-In Water Lotion merupakan hydrating lotion dengan formula seringan air yang melindungi kulit dari efek buruk polusi dan radikal bebas. Bio Water Most-In Water Lotion dari BIO ESSENCE, mengandung Sodium Hyaluronate yang menghidrasi kulit serta mengunci kelembaban kulit dan menjaganya tetap elastis. Miliki kulit sehat terawat dengan rangkaian produk skincare BIO ESSENCE.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad