Header Ads


  • Breaking News

    Tips Memulai Bisnis Mug Printing

    Souvenir Murah
    Mok atau mug adalah tipe alat minum sejenis cangkir yang umumnya digunakan untuk meminum minuman panas, seperti kopi, teh, atau coklat panas. Mug keramik bisa dikatakan sebagai souvenir murah juga pilihan paling populer untuk diberikan sebagai hadiah. 

    Souvenir Murah

    Penting bagi Anda untuk mengetahui peralatan penting yang dilakukan saat memulai bisnis cetak mug printing. Hal – hal tersebut adalah sebagai berikut. 

     1. Mesin Press Mug 

    Mesin press mug berfungsi mentransfer tinta sublim dan mentransfer panas pada media mug. Mesin ini mampu menekan kertas sublim agar menempel rapat pada mug yang telah di coating. Mesin press mug sublimasi telah dilengkapi dengan pengaturan panas dan timer yang bisa di setting sehingga otomatis, sehingga jika sudah mencapai timer yang sudah disetting secara otomatis akan bunyi beep. 

    2. Laptop dan Printer 

    Fungsi dari Laptop/Komputer untuk membuat desain selain itu fungsi laptop/komputer juga bisa digunakan untuk promosi lewat media sosial baik gratis ataupun berbayar. Sedangkan fungsi printer sendiri untuk print/cetak hasil desain tadi. 

     3. Kertas Sublimasi 

    Fungsi dari kertas sublim sendiri agar gambar yang akan ditempel/ditransfer ke media mug (mug harus sudah dicoating) dapat berpindah secara sempurna dan gambarnya nampak lebih terang. Biasanya desain di sublim paper ini bisa dipakai untuk 3 desain mug saja. 

     4. Tinta Sublimasi 

    Tinta sublim adalah tinta yang digunakan untuk sablon kaos/kain polyester (PE, TC, polycotton, silk, satin) atau mug, piring yang sudah di coating. 

     5. Isolasi Kertas 

    Berfungsi untuk menahan posisi kertas supaya tidak berubah, dan isolasi kertas ini tahan panas. Dan itulah peralatan penting yang harus Anda perhatikan dalam memulai bisnis mug printing. 

    Namun Anda tidak perlu khawatir, kini mug printing sudah ada di Snapy. Snapy menyediakan mug printing berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad