Header Ads


  • Breaking News

    Program Belajar Digital Di IDS Education

    Belajar Digital
    Menjadi suatu keharusan Belajar digital bagi para millennial. Perkembangan dunia yang kian pesat, menuntut kita untuk melek terhadap digitalisasi. Baik dunia kerja, hingga dunia bisnis kini sudah dijalankan secara digital. Fungsinya yaitu untuk mempermudah bisnis dan pekerjaan kita. Untuk menjawab tantangan di era digital, IDS (International Design School) siap membantu Anda. IDS adalah institusi pendidikan di bidang visual communication.

    Di IDS Anda bisa mempelajari banyak hal yang berkaitan dengan digitalisasi. Adapun pelajaran-pelajaran yang bisa Anda ambil seperti:

    1. Digital Marketing

    Tertarik untuk terjun di industri e-commerce? Anda bisa belajar terlebih dahulu di IDS. Ada banyak materi yang bisa anda dapatkan. Mulai dari belajar SEO, SEM, platform internet marketing, growth & hack, dan masih banyak lainnya. Semua akan menjadi bekal Anda untuk memulai bisnis online.
    Belajar Digital
    2. Digital Design

    Tertarik terjun di dunia desain grafis? Belajar digital design di IDS akan menjadi solusi pertama Anda. Di IDS Anda akan belajar desain grafis dari awal. Pembelajaran tidak hanya seputar desain saja. Tapi, Anda juga akan mempelajari software yang bisa digunakan untuk mengerjakan desain.

    3. Digital Animation

    Animasi kini hampir digunakan dalam berbagai aspek. Animasi tidak hanya sekedar membuat film pendek berupa gambar saja. Kini, penggunaan animasi sudah meliputi pada layanan promosi perusahaan. Banyak perusahaan yang menggunakan digital animation untuk membuat iklannya agar lebih menarik. Jika Anda memiliki passion dalam bidang ini, Anda bisa belajar di IDS.

    4. Digital Film

    Industri perfilman di Indonesia saat ini sudah kembali bergerak ke arah yang lebih baik. Untuk yang tertarik terjun dalam industri ini, Anda bisa belajar digital film di IDS. Ada banyak materi yang bisa Anda dapatkan di sini. Anda pun akan belajar dari pembimbing ahli dan berpengalaman dalam bidangnya.

    Itulah beberapa program belajar digital yang ada di IDS. Untuk informasi lebih lengkap seputar program, layanan, materi, hingga pendaftaran, silahkan kunjungi Idseducation.com. Anda pun bisa langsung mendaftar secara online. Caranya adalah dengan mengisi form pendaftaran online yang telah disediakan.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad