Header Ads


  • Breaking News

    Model Cincin Kawin Simpel Primadona

    model cincin kawin simpel
    Pesta pernikahan selalu identik dengan cincin yang berpasangan. Model cincin kawin simpel bisa Anda pilih karena memiliki bentuk yang cocok dipakai untuk pria maupun wanita. Biasanya terbuat dari emas untuk lingkar jarinya dan berlian pada mata cincinnya. Walaupun ada banyak pilihan model cincin yang tersedia, namun bentuk sederhana dan simpel tetap menjadi primadona. Berikut ini beberapa alasan mengapa banyak pasangan lebih suka membeli cincin dengan model yang sederhana.

    Harga relatif terjangkau

    Model cincin kawin simpel memiliki harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan model yang memiliki banyak detail. Selain desainnya yang tergolong mudah, waktu pengerjaannya pun relatif lebih singkat. Hal tersebut mengakibatkan harga jual akhir yang lebih terjangkau. Sangat cocok untuk pasangan yang baru akan menikah, apalagi dengan budget yang terbatas.
    model cincin kawin simpel
    Modelnya cocok untuk banyak acara

    Cincin kawin yang simpel sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara. Mulai dari aktivitas sehari-hari yang santai, non-formal, hingga ke acara formal yang terkesan lebih serius. Anda tidak perlu membeli cincin lain yang harus dilepas-pakai untuk berganti acara. Cukup mengenakan cincin simpel, Anda sudah bisa mengikuti berbagai acara yang diselenggarakan.

    Lebih sesuai jika dipadukan dengan banyak gaya

    Senada dengan beragamnya jenis acara yang ada, gaya berpakaian atau kepribadian juga pasti berbeda-beda antar individu. Saat cincin couple pernikahan dipakai, gaya suami dan istri pun harus bisa dipadukan. Hal tersebut supaya kesan serasi bisa didapatkan walaupun masing-masing memiliki gaya keseharian yang berbeda.

    Kesan percintaan yang sederhana namun tetap abadi

    Simpel namun elegan, pasti dapat memunculkan kesan hubungan percintaan yang abadi hingga sepanjang masa. Ketika model sederhana menjadi pilihan untuk sepasang cincin pernikahan, maka kesederhanaan hidup yang akan menemani dalam segala suasana.

    Itulah beberapa alasan mengapa banyak pasangan memilih model cincin kawin simpel untuk pesta pernikahan yang akan diselenggarakan. Namun tetap saja harus sesuai dengan selera bersama, ya. Hal tersebut karena esensi pernikahan adalah mempersatukan dua hati yang berbeda.

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad