Header Ads


  • Breaking News

    Wanita Terlihat Anggun dengan Rok Panjang, Ini Dia Manfaatnya



    Wanita Indonesia - Jaman dahulu, wanita umumnya mengenakan rok atau gaun panjang sebagai pakaian sehari-hari mereka. Celana panjang maupun pendek hanya digunakan oleh kaum lelaki. Semakin maju jaman, semakin banyak perubahan.  Begitu juga dengan gaya berpakaian. Wanita jaman sekarang umumnya lebih nyaman mengenakan celana panjang maupun celana pendek. Simple, adalah alasan umum yang digunakan oleh wanita ketika ditanya kenapa lebih memilih mengenakan celana.

    Faktanya, model celana yang digunakan oleh wanita sekarang rata-rata ketat. Dari segi kesehatan, mengenakan celana ketat memicu masalah pada kesehatan kulit, infeksi jamur pada vagina, mengganggu tingkat kesuburan wanita dan memicu saraf terjepit. Bagi kalian yang wanita, pasti tidak ingin kan hal buruk itu terjadi?

    Buat wanita yang sering mengenakan celana, tidak ada salahnya mulai sekarang kalian mencoba menggunakan rok panjang. 


    Berhijab maupun tidak, kamu tetap akan terlihat anggun lho dengan menggunakan rok panjang. Dan ini dia manfaatnya.


    1. Baik untuk kesehatan kaki dan kulit kaki



    Mengenakan celana ketat dapat mempengaruhi kesehatan kaki, apalagi jika kamu senang berjalan dan jarak perjalanan yang ditempuh lumayan jauh. Ketatnya celana dapat menganggu sirkulasi darah pada kaki yang berdampak mudah pegal-pegal dan berpengaruh dengan kulit kaki, menjadi mudah kering.

    2. Nyaman digunakan oleh wanita, baik yang memiliki tubuh kecil maupun lebih



    Jika mengenakan celana panjang maupun pendek umumnya terdapat permasalahan seperti bagian pinggang kekecilan atau kebesaran, resleting tidak dapat ditarik tutup karena berat bertambah, celana mentok dipakai hanya sampai paha. Tidak dengan rok panjang, kamu dapat mengenakannya dengan nyaman dan leluasa dalam gerak. Tak peduli badanmu kecil atau besar, kamu tidak akan merasa tersiksa seperti mengenakan celana.

    3. Meningkatkan kesehatan pada organ reproduksi wanita



    Menurut penelitian, wanita yang memakai rok panjang tidak memiliki masalah dengan kesehatan pada bagian  reproduksi wanita. Tak heran bila mengenakan rok bisa menormalkan keseimbangan hormon dan mengurangi infeksi jamur pada vagina.

    4. Menjaga kesehatan rahim dan menjaga kesuburan



    Wanita, menggunakan celana yang ketat akan mempengaruhi bentuk rahim dan juga tingkat kesuburan wanita karena sel-sel endometrium berusaha menjauhi rongga rahim lalu masuk ke bagian indang telur. Maka dari itu mengenakan rok panjang lebih baik daripada celana.

    5. Mengenakan rok panjang, 90% efektif dalam mencegah garis pantat yang terlihat



    Bagian belakang wanita ini adalah salah satu pusat perhatian oleh kaum lelaki. Tidak nyaman jika lekukan pantat ataupun garis pantat terlihat. Oleh sebab itu 90%, mengenakan rok panjang efektif dalam mencegah garis pantat yang terlihat dan mengurangi munculnya garis hitam pada bagian itu.

    6. Flexible, dapat digunakan dalam acara apapun



    Rok panjang bersifat flexible, kamu dapat menggunakannya pada acara apapun baik normal maupun informal dengan memadupadakan dengan outerwear lainnya yang sesuai dengan acara.

    7. Meningkatkan aura cantik dan anggun pada penggunanya



    Wanita terlihat berbeda ketika mengenakan rok panjang. Kesan feminis akan muncul bagi yang melihatnya dan meningkatkan aura cantik dan anggun.

    Nah, itu tadi manfaat dari menggunakan rok panjang. Mengenakan rok panjang adalah bukti anda mencintai diri anda sendiri sebagai seorang wanita yang cantik, anggun, tenang dan percaya diri. Semoga artikel ini bermanfaat ya, bagi kamu.

    Sumber:http://nulis.co.id/?p=188453&utm_source=nulis&utm_medium=Web&utm_campaign=Nulis

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad