Header Ads


  • Breaking News

    Simak 10 Jenis Selfie yang Populer Ini! Kamu Pernah Melakukan yang Mana?


    Wanita Indonesia - Selfie adalah salah satu kegiatan manusia di zaman now. Kegiatan ini adalah melakukan pemotretan pada diri sendiri dengan kamera yang dimiliki sendiri. Selfie paling sering dilakukan menggunakan kamera HP, dengan jenis selfie yang berbeda-beda.
    Berkembangnya zaman, juga menjadikan gaya ber-selfie ikut berkembang. Tahukah kamu bahwa banyak sekali gaya selfie yang dulu sempat populer? Meskipun begitu, hingga sekarang gaya selfie tersebut masih digunakan.
    Yuk kita langsung saja cek, apa saja jenis selfie yang sempat populer.
    1
    Health Selfie

    Sumber: Lauren Pope

    Seperti namanya, Selfie jenis ini diberikan karena selfie yang dilakukan berhubungan dengan kesehatan. Biasanya selfie ini dilakukan ketika sedang berolahraga di tempat gym.
    Selain menunjukkan aktivitas olahraga di tempat gym, biasanya para kaum hawa memamerkan lekuk tubuh hasil dirinya melakukan gym. Begitupun untuk para kaum adam, biasanya memamerkan otot besarnya sebagai hasil berlatih di gym.
    2
    Bathroom Selfie

    Sumber: Quora

    Yap, kamu pasti akan langsung menduga jenis selfie apa ini. Yaitu sebuah jenis selfie yang dilakukan di kamar mandi.
    Biasanya hal ini dilakukan oleh perempuan, terutama di dalam toilet umum bersama teman-temannya. Foto yang diambil keseringan adalah foto yang sedang ngumpul sambil melihat ke cermin.
    Selain di tempat tersebut, Bathroom selfie kadang juga dilakukan ketika sedang mandi di dalam bath-tub atau di kamar mandi sendiri sambil menghadap ke cermin.
    3
    Duckface
    Selfie ini dilakukan dengan mengkerutkan pipi dan memajukan bibir sehingga menjadikan wajahnya menyerupai seekor bebek.
    Di zamannya selfie Duckface ini sangat populer di kalangan wanita. Hingga sekarang masih ada yang suka selfie gaya ini, meskipun mungkin sudah dianggap ketinggalan zaman.
    4
    Belfie

    Sumber: Digital Trends

    Belfie sebenarnya adalah kepanjangan dari Bottom Selfie. Sesuai namanya selfie jenis ini adalah selfie dengan menunjukkan tubuh bagian belakang atau bokong.
    Ya, selfie ini memang cenderung vulgar dan biasanya dilakukan oleh cewek-cewek yang merasa dirinya seksi.
    5
    Couplie
    Sebuah jenis selfie yang tidak akan bisa dilakukan oleh jomblo. Yap, jenis selfie ini adalah selfie untuk mereka yang telah berpasangan dan ingin memamerkan kemesraan dengan wujud selfie.
    Buat kamu yang sudah berpasangan jika memang ingin melakukan selfie jenis ini, lebih baik jangan terlalu vulgar, sebab selfie jenis ini cenderung diberi komentar negatif oleh para netizen.
    6
    Felfie

    Sumber: Travelingyuk

    Asing ya mendengarnya? Felfie sendiri memang tidak populer di kalangan orang kota, sebab selfie ini adalah selfie yang menunjukkan sedang melakukan kegiatan pertanian.
    Selfie yang lebih populer di daerah pedesaan ini kurang populer di Indonesia. Mungkin karena orang desa di Indonesia sendiri tidak begitu menggemari selfie.
    7
    Bikini Bridge
    Mungkin selfie ini cukup vulgar di budaya Indonesia. Bikini bridge adalah jenis selfie yang memamerkan bagian perut dengan balutan bikini.
    Para pelaku selfie ini biasanya melakukannya ketika sedang berjemur di pantai dan di media sosial biasanya menggunakan hashtag #bikinibridge.
    8
    Feet Selfie

    Sumber: Dreamstime

    Selfie yang cukup populer di masanya. Selfie ini hanya menunjukkan kedua pasang kaki. Bisa dalam posisi berdiri, duduk atau bahkan tiduran.
    Selfie ini biasanya memiliki beberapa tujuan. Ada yang ingin menunjukkan latar belakangnya yaitu tempat liburan, ada yang pamer sepatu, ada juga yang ingin pamer memiliki pasangan dengan melakukan feet selfie bersama pasangan.
    9
    Candid Selfie

    Foto Candid Mouni Roy

    Sesuai namanya, selfie jenis ini dilakukan dengan gaya seakan-akan sedang candid. Sang pelaku selfie akan melihat ke arah lain selain kamera.
    Biasanya selfie jenis ini akan melihat ke samping agar memperlihatkan rahang mereka yang solid sehingga menunjukkan kecantikan atau ketampanan wajah.
    10
    Bed Selfie

    Sumber: Lensdrop

    Selfie jenis terakhir ini biasanya dilakukan oleh para kaum hawa. Bed selfie adalah jenis selfie yang dilakukan di kamar tidur. Biasanya dilakukan ketika baru saja terbangun dari lelapnya tidur malam.

    Selfie ini sering dilakukan oleh para kaum hawa karena ingin menunjukkan wajah yang cantik natural. Ya begitulah cewek.
    Itu dia berbagai jenis selfie yang sempat populer bahkan hingga sekarang ada yang masih sering digunakan. Kamu sendiri sering menggunakan gaya apa?
    Sumber:https://www.teknosaurus.com/2018/04/24/10-jenis-selfie-yang-populer/

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad