Header Ads


  • Breaking News

    5 Bawahan Wajib Dimiliki!

    Wanita Indonesia - Bagi Anda wanita aktif dengan beragam aktifitas sepanjang hari maka wajib miliki bawahan berikut. Selain praktis dan modis busana ini sangat mudah dipadukan dengan bermacam warna dan gaya. Perfect for every occasion!

    Black Pants



    Semua wanita wajib miliki celana hitam! Busana ini bukan hanya untuk dikenakan ke kantor namun juga ke acara lainnya. Pilih celana hitam yang berkualitas baik. Perhatikan jahitan dan fitting-nya di tubuh Anda. Jangan hanya tergiur harga murah tapi bahan dan jahitannya kurang bermutu.

    Rok A line



    Rok berbentuk A line  terlihat apik di semua bentuk tubuh terutama yang berpinggul besar atau pear shaped. Bentuk A line tidak hanya menyamarkan bentuk pear shape tapi juga memberikan kesan ramping di bagian pinggang. Kenakan bersama kemeja dan kardigan untuk ke kantor, pilih Tshirt untuk acara santai di weekend.

    Skinny Denim


    Denim termasuk pilihan busana wajib di lemari setiap wanita. Selain warnanya yang mudah dipadu padan, denim sangat nyaman dikenakan setiap saat.  Anda bisa memilih berbagai desain denim pants seperti bootleg jeans atau boyfriend jeans. Tapi denim skinny pants juga termasuk must haves karena mudah dipadukan dengan beragam busana seperti tunik, kemeja panjang, long coat, long cardigan, sweater dan banyak lagi.

    Rok Motif



    Tak ada salahnya menambahkan busana ini ke koleksi Anda. Rok motif seperti floral ini bisa Anda padukan dengan kardigan atau long coat untuk ke kantor. Bisa juga dengan T-shirt dan jaket denim untuk saat santai.

    Kulot





    Busana ini jauh dari kata membosankan. Kulot sekarang penuh detil dan desain seperti lipit, aksen bordir hingga motif – motif yang trendy seperti stripes, floral dan animal prints. Untuk sehari-hari pilih motif bernuansa monokrom seperti stripes hitam putih. Anda bisa padukan dengan blus putih bahkan kemeja denim.

    Sumber:http://wanitaindonesia.co.id/index.php?view=viewarticle&id=18070004

    No comments

    Post Top Ad


    Post Bottom Ad